Sepatu Wanita Salvatore Ferragamo

Sepatu Wanita Salvatore Ferragamo

Sepatu Wanita Ferragamo
Yang Memperkaya Fashion Dunia


Sepatu wanita rancangan Ferragamo selain Wedges terdiri dari bermacam model eksklusif yang memberi inspirasi dan mewariskan kekayaan untuk dunia fashion 

Sepatu wanita rancangan Salvatore Ferragamo menjadi tren yang mewarnai dunia fashion menjelang akhir abad 20. Meskipun saat itu teknologi informasi dan komunikasi masih belum secanggih saat ini, tetapi rancangannya dikenal secara internasional. Pasalnya, Ferragamo adalah desainer sepatu para aktris Hollywood  papan atas. Sebagai pusat film dunia, film-film produksi Hollywod beredar di seluruh dunia.

Awalnya, para aktris sejak era Greta Garbo, Judy Garland, Sophia Loren sampai Marilyn Monroe menjadi pelanggannya untuk membuat sepatu sesuai dengan pembuatan film-film mereka. Setiap sepatu rancangan Ferragamo akhirnya ikut “terpromosi” ke seluruh dunia, sementara kehidupan dan penampilan para aktris yang menjadi pusat pemberitaan, ikut menyebarluaskan model sepatu rancangan ferragamo sekaligus memberikan “status” rancangannya sebagai model sepatu aktris Hollywood.

Mengapa sepatu wanita rancangan Ferragamo disukai ?

Karena rancangan Ferragamo dirasa nyaman dipakai, semua aktris tersebut akhirnya menjadi pelanggannya secara pribadi. Saat Ferragamo kembali ke Italia dan menetap di Florence pada tahun 1927, Ferragamo yang sudah dikenal sebagai perancang sepatu fashion masih sering didatangi para pelanggannya. Semakin kokohnya nama Ferragamo akhirnya menarik para konsumen bukan hanya dari kalangan selebriti, tetapi juga para wanita kaya dan penguasa seperti Maharani Cooch dari Behar dan Eva Peron.

Hasil rancangan Ferragamo hingga saat ini masih terawat dengan baik karena disimpan di beberapa museum. Ferragamo juga membangun museum sendiri di Palazzo Spini Feroni, Florence. Dedikasi Ferragamo sebagai perancang sepatu wanita tak hanya mengokohkan keberadaannya sendiri, tetapi juga ikut mengantar negaranya, Italia sebagai salah satu pusat fashion dunia. 

Sepatu Wanita Salvatore Ferragamo

Sepatu Wanita Salvatore Ferragamo

Sepatu Wanita Salvatore Ferragamo

Sepatu Wanita Salvatore Ferragamo

Sepatu Wanita Salvatore Ferragamo

Sepatu Wanita Salvatore Ferragamo

Sepatu Wanita Salvatore Ferragamo

(Sumber : ferragamo.com, vogue.com, style.com, theguardian.com)

Artikel terkait dengan sepatu wanita model Wedges

Sepatu Wedges Wanita
Sepatu Wedges Masih Jadi Pilihan Wanita
Sepatu Wedges untuk wanita yang dirancang Salvatore Ferragamo pada tahun 1930-an, hingga kini masih populer dan memiliki pasar yang luas. Bagaimana perkembangan model Wedges dari masa ke masa hingga disain yang populer di masa kini ?

Sepatu Wedges
Sepatu Wedges - High Heels Aman Rancangan Ferragamo
Sepatu high heels aman adalah Wedges yang dirancang Salvatore Ferragamo setelah mempelajari anatomi kaki di University of Southern California.  Dalam dunia fashion sepatu wanita, Ferragamo adalah legenda yang merancang dan membuat sepatu saat masih berusia 9 tahun !

Sepatu Wanita Model Wedges
Agar Tidak Menjadi “Korban” Sepatu Model Wedges
Sepatu Wanita model Wedges terbilang sebagai jenis high heels yang aman, tetapi untuk memakainya perlu dicarikan padanan busana yang sesuai. Bagaimana menggunakan sepatu model wedges tetapi tidak terkesan Anda sedang berdiri diatas sebatang balok yang mirip sepatu ?
Sepatu Wanita Model Prism
Dari Sepatu Wedges ke Model Prism
Kehadiran model Wedges sebagai sepatu wanita jenis high heels yang aman mulai digeser dengan sedikit modifikasi di bagian heels yang kemudian disebut model Prism, model ini memang lebih elegant meski kurang aman. Tapi bagi masyarakat awam, perbedaan itu nyaris tak nampak.

Model Sepatu Prism
Model Sepatu Wedges - Sudah Ada Sejak Abad 15 ?
Model Sepatu Chopine memang mirip Wedges, tapi Chopine memiliki fungsi lain yang membuatnya kurang layak disebut sebagai perangkat fashion. Jika Wedges dirancang untuk memberi penampilan optimal, sebaliknya Chopin dirancang untuk memperlakukan wanita secara kejam. Apa itu ?

Wedges Dibenci Kaum Pria Adalah Survey Kadaluarsa
Hasil survey setahun yang lalu dimuat ulang oleh beberapa media online di Indonesia, bahkan ada yang dilabeli dengan hasil survey terbaru. Informasi kadaluarsa itu mungkin bisa membodohi para pengunjung internet, tetapi tidak di kalangan fashion yang peka terhadap perubahan trend mode.

”wedges Wedges Trend 2015, Ferragamo Balik Ke Masa Lalu ?
Hasil survey setahun yang lalu dimuat ulang oleh beberapa media online di Indonesia, bahkan ada yang dilabeli dengan hasil survey terbaru. Informasi kadaluarsa itu mungkin bisa membodohi para pengunjung internet, tetapi tidak di kalangan fashion yang peka terhadap perubahan trend mode.

”Rainbow Rainbow Wedges, Ikonnya Wedges Ferragamo
Saat dirancang pertama kali Wedges merupakan model sepatu inovatif dengan platform sekaligus sole berukuran tebal. Rainbow Wedges terpilih sebagai ikon atas penemuan sepatu model Wedges, sekaligus mengukuhkan Penemunya, Salvatore Ferragamo sebagai salah satu Desainer legendaris.
”Prediksi
Prediksi Fashion : Trend Model Wedges 2015
Trend sepatu model Wedges tahun 2015 yang ditawarkan dalam berbagai fashion show menjelang berakhirnya tahun 2014 nyaris sama. Para desainer mengubah platform Wedges agar tak mengesankan sebagai “ganjal kaki”. Apalagi pasar Wedges sudah digeser oleh model Prism.

”Trend Trend Model Wedges 2015-2016, Reinkarnasi Tahun 1939
Model Wedges Ferragamo yang ditawarkan sebagai trend 2015-2016 merupakan reinkarnasi Wedges rancangan tahun 1939, tanpa platform, tetapi lebih stylish dan terkesan aritokratis. Selain itu Ferragamo juga menawarkan heels dengan style baru yang belum pernah dirilis.

Tidak ada komentar: