Wedges

wedges

Wedges Dibenci Kaum Pria Adalah
Survey Kadaluarsa


Wedges adalah model sepatu high heels yang paling dibenci kaum pria. Hasil survey kadaluarsa ini dimuat ulang oleh beberapa media online di Indonesia, bahkan ada yang dilabeli dengan hasil survey terbaru.

Wedges menjadi salah satu model sepatu dari jenis high heels yang disukai wanita karena paling nyaman dan mudah dipakai, penggunanya tidak perlu harus berlatih seperti hendak memakai high heels model Cone atau Stiletto. Tinggal pilih sepatu Wedges sesuai ukuran, dipakai dan dicoba untuk berjalan beberapa langkah. Kalau terasa pas dan nyaman, bisa dibeli dan langsung dipakai.

Wedges sesuai jenisnya sebagai sepatu wanita high heels mampu menambah tinggi badan penggunanya tanpa ribet. Asal bentuk kaki penggunanya terbilang pada kategori normal, Wedges bisa dengan mudah digunakan. Wanita yang memakainya juga bisa langsung percaya diri, terutama mereka yang memiliki tinggi badan di bawah rata-rata atau yang masih merasa kurang tinggi.

Karena itu Wedges menjadi salah satu model yang disukai Wanita, tapi dibenci pria.

Wedges yang dirancang pertama kali oleh disainer Italia, Salvator Ferrogamo, memang mengalami pasang surut di dunia fashion. Kreativitas para disainer yang jumlahnya makin bertambah memberikan banyak kontribusi pada eksistensi Wedges di dunia fashion. Wedges memiliki pasar dari semua kalangan strata sosial, sehingga harganya pun bervariasi dari yang paling mahal sampai paling murah yang dijual di tepi jalan.

Beberapa faktor itu membuat sepatu model Wedges menjadi salah satu model favorit bagi para wanita. Ironisnya, justru Wedges menjadi model sepatu wanita yang paling dibenci oleh kaum pria. Ini menurut hasil survey yang dilakukan oleh CouponCodes4u.com, kemudian dipublikasikan oleh beberapa media online, salah satu yang terpercaya adalah milik The Huffington Post,  dengan judul Survey: Guys Hate Your Wedges, Ladies.

Dilaporkan bahwa Wedges Shoes menduduki urutan teratas sebagai model sepatu wanita yang paling dibenci pria dengan score 71 %. Selanjutnya diduduki oleh Uggs dengan 67 %, Crocs 63  %, Platforms 58  %, Flip flops 55 %, Moccasins 49 %, Mary Janes 42  % dan terakhir Ballet Shoes 37 %

Artikel tersebut merupakan laporan yang ditulis oleh Rebecca Adams dan diposting 02 Juli 2013 dengan URL http://www.huffingtonpost.com/2013/07/02/least-attractive-shoe-men_n_3533083.html. Ironisnya, salah satu media online ternama di negeri ini memuatnya kembali tanpa menyertakan tanggal pemuatannya oleh narasumber. Karena ini merupakan salah satu hasil survey yang menarik, maka ramai-ramai media online lainnya pun ikut-ikutan mengcopy paste. Celakanya lagi, agar lebih menarik pembaca, mereka menambahkan embel-embel pada judul : Hasil Survey Terbaru.

Ulah menyuguhkan informasi kadaluarsa itu mungkin bisa membodohi para pengunjung internet, tetapi mengundang kecurigaan di kalangan dunia fashion yang peka terhadap perubahan trend mode, khususnya sepatu wanita. Wedges termasuk model sepatu yang dinamis dalam aplikasi disainnya, kecenderungan pada perancangan yang lebih ramping di bagian heels telah mengakibatkan Wedges bertransformasi ke model Prism.

Sementara itu Prism juga telah dikembangkan oleh para disainer menjadi ribuan style yang cenderung meninggalkan ciri khas Wedges dengan platform tebal yang mengesankan sebagai “ganjal kaki”. Meskipun model Prism masih sering disebut sebagai Wedges, saat ini (Desember 2014) kebanyakan orang akan kesulitan untuk  mengenalnya sebagai Wedges seperti yang mereka ketahui setahun yang lalu. Apalagi di tahun depan !


Artikel terkait dengan sepatu wanita model Wedges

Sepatu Wedges Wanita
Sepatu Wedges Masih Jadi Pilihan Wanita
Sepatu Wedges untuk wanita yang dirancang Salvatore Ferragamo pada tahun 1930-an, hingga kini masih populer dan memiliki pasar yang luas. Bagaimana perkembangan model Wedges dari masa ke masa hingga disain yang populer di masa kini ?

Sepatu Wedges
Sepatu Wedges - High Heels Aman Rancangan Ferragamo
Sepatu high heels aman adalah Wedges yang dirancang Salvatore Ferragamo setelah mempelajari anatomi kaki di University of Southern California.  Dalam dunia fashion sepatu wanita, Ferragamo adalah legenda yang merancang dan membuat sepatu saat masih berusia 9 tahun !

Sepatu Wanita Model Wedges
Agar Tidak Menjadi “Korban” Sepatu Model Wedges
Sepatu Wanita model Wedges terbilang sebagai jenis high heels yang aman, tetapi untuk memakainya perlu dicarikan padanan busana yang sesuai. Bagaimana menggunakan sepatu model wedges tetapi tidak terkesan Anda sedang berdiri diatas sebatang balok yang mirip sepatu ?
Sepatu Wanita Model Prism
Dari Sepatu Wedges ke Model Prism
Kehadiran model Wedges sebagai sepatu wanita jenis high heels yang aman mulai digeser dengan sedikit modifikasi di bagian heels yang kemudian disebut model Prism, model ini memang lebih elegant meski kurang aman. Tapi bagi masyarakat awam, perbedaan itu nyaris tak nampak.
Model Sepatu Prism
Model Sepatu Wedges - Sudah Ada Sejak Abad 15 ?
Model Sepatu Chopine memang mirip Wedges, tapi Chopine memiliki fungsi lain yang membuatnya kurang layak disebut sebagai perangkat fashion. Jika Wedges dirancang untuk memberi penampilan optimal, sebaliknya Chopin dirancang untuk memperlakukan wanita secara kejam. Apa itu ?

”wedges Wedges Trend 2015, Ferragamo Balik Ke Masa Lalu ?
Hasil survey setahun yang lalu dimuat ulang oleh beberapa media online di Indonesia, bahkan ada yang dilabeli dengan hasil survey terbaru. Informasi kadaluarsa itu mungkin bisa membodohi para pengunjung internet, tetapi tidak di kalangan fashion yang peka terhadap perubahan trend mode.

”Rainbow Rainbow Wedges, Ikonnya Wedges Ferragamo
Saat dirancang pertama kali Wedges merupakan model sepatu inovatif dengan platform sekaligus sole berukuran tebal. Rainbow Wedges terpilih sebagai ikon atas penemuan sepatu model Wedges, sekaligus mengukuhkan Penemunya, Salvatore Ferragamo sebagai salah satu Desainer legendaris.

”Sepatu Wanita Salvatore Ferragmo Sepatu Wanita Ferragamo Yang Memperkaya Fashion
Sepatu wanita rancangan Salvatore Ferragamo menjadi tren yang mewarnai dunia fashion menjelang akhir abad 20. Pasalnya, Ferragamo merancang sepatu para aktris Hollywood papan atas. Film-film produksi Hollywod yang beredar di seluruh dunia ikut mempromosikan sepatunya.
”Prediksi
Prediksi Fashion : Trend Model Wedges 2015
Trend sepatu model Wedges tahun 2015 yang ditawarkan dalam berbagai fashion show menjelang berakhirnya tahun 2014 nyaris sama. Para desainer mengubah platform Wedges agar tak mengesankan sebagai “ganjal kaki”. Apalagi pasar Wedges sudah digeser oleh model Prism.

”Trend Trend Model Wedges 2015-2016, Reinkarnasi Tahun 1939
Model Wedges Ferragamo yang ditawarkan sebagai trend 2015-2016 merupakan reinkarnasi Wedges rancangan tahun 1939, tanpa platform, tetapi lebih stylish dan terkesan aritokratis. Selain itu Ferragamo juga menawarkan heels dengan style baru yang belum pernah dirilis.

Tidak ada komentar: