Sepatu Wanita Hak Tinggi Stiletto

sepatu wanita hak tinggi stiletto

Lebih Mengenal Stiletto High Heels

Stiletto adalah sepatu hak tinggi yang paling populer di dunia fashion karena secara riel mampu meningkatkan penampilan seorang wanita. Nama Stiletto diadopsi dari nama pisau belati yang memiliki bentuk tipis dan runcing pada bagian ujungnya. Pisau tipis ini digunakan untuk menusuk lawan melalui celah-celah baju besi yang terlalu sempit ditembus dengan pedang.

Stiletto dikembangkan di Italia pada abad ke 14 sebagai pelengkap senjata untuk berperang. Hak stiletto memang berbentuk mirip dengan pisau belati tersebut dengan ciri khas terbuat dari logam, berbentuk lurus dari pangkal tumit dan meruncing pada bagian ujungnya yang menapak ke lantai.

Kapan sepatu wanita berhak tinggi mirip pisau belati itu diperkenalkan dan bagaimana perkembangannya hingga kini ?

Jenis dan Model Sepatu Wanita

Mengenal Jenis Sepatu Wanita

Jenis dan Model Sepatu Wanita
Yang Perlu Anda Ketahui


Ketika ingin mengenal dan mengetahui apa saja jenis dan model sepatu wanita, maka Anda tentunya akan mencari melalui internet. Tetapi setiap artikel yang Anda harapkan bisa memberi penjelasan secara rinci dan sistematis,  ternyata memuat keterangan yang berbeda meskipun subyek yang diulasnya sama.

Misalnya di satu artikel, jenis sepatu wanita disebutkan high heels, flat boots, stiletto, open toe dan lain-lain. Pada artikel yang berbeda, Anda akan menemukan tambahan jenis sepatu wanita yang lain, misalnya sling back dan cone high heels dan mungkin masih ada lainnya.

Demikian pula pada artikel yang ketiga; Anda akan menemukan tambahan jenis sepatu wanita yang lain, atau bahkan jenis yang tadinya pernah Anda baca, di artikel tersebut justru tak ditemukan. Jika Anda menemukan keterangan yang sama persis, biasanya artikel tersebut adalah artikel copas, atau copy paste dari artikel lain alias jiplakan mentah-mentah.

Mengapa sulit mencari keterangan yang jelas tentang jenis sepatu wanita ?

Tips Membeli Sepatu Wanita Offline


Ini Cara Efektif Membeli Sepatu Wanita


Membeli sepatu wanita di toko sepatu tentu berbeda jika dibandingkan dengan membeli melalui internet. Hanya dengan mengklik beberapa kali, lebih dari satu toko online bisa dikunjungi dalam waktu singkat, sehingga sebentar saja calon pembeli bisa melihat berbagai jenis sepatu model terbaru.

Proses selanjutnya tinggal melakukan pembayaran secara online, tetapi sepatu pilihan tadi tidak bisa langsung dipakai, sedikitnya membutuhkan waktu pengiriman selama satu hari untuk sampai ke tangan pembeli. Hal itu pun masih belum tentu bisa digunakan, bisa jadi sepatu yang dipesan ternyata ukuran atau bentuknya tidak sama persis. Akibatnya, pesanan harus dkembalikan untuk mendapatkan ganti yang sesuai, tentu saja hal ini menjadi proses yang memerlukan waktu beberapa hari lagi.

Mana yang lebih aman ? Membeli sepatu wanita secara online atau offline ?

Sepatu Wanita Online

 Tips Membeli Sepatu Wanita Online

Tips Membeli Sepatu Wanita Online


Wanita yang membeli sepatu secara online tentu tidak bisa memilih dengan lebih teliti dan kurang bisa mencermati sepatu pilihannya seperti membeli di toko sepatu favoritnya. Meskipun demikian toko online yang menjual beragam barang dan jasa kini makin bertambah banyak, karena tidak hanya memberikan efektivitas dan efisiensi untuk berbelanja, pengguna internet bisa mencari beragam produk dari berbagai lokasi tanpa perlu beranjak dari kursi atau tempat tidur.

Menariknya bagi wanita yang menyukai sepatu, tidak perlu harus keluar masuk toko dari mal-mal yang berbeda untuk mencari sepatu model terbaru, atau sepatu-sepatu unik disain lokal yang kreatif. Semuanya hanya perlu dilakukan dengan menggerakkan jari-jari.

Tetapi apakah membeli sepatu secara online itu aman ?