Prediksi Trend Model Wedges 2015

Prediksi Trend Model Wedges 2015

Prediksi Fashion : Trend Model Wedges 2015


Diprediksi trend model Wedges di tahun 2015 menuntut style yang lebih “keras” dan berbeda agar bisa bertahan untuk  disukai para wanita. 

Prediksi fashion terhadap trend sepatu model Wedges di tahun 2015 yang disampaikan melalui berbagai fashion show menjelang berakhirnya tahun 2014 nyaris sama. Pada dasarnya model Wedges yang lebih mengesankan sebagai  “ganjal kaki” karena platformnya yang tebal itu, ternyata masih disukai. Meskipun demikian, wedges yang ditawarkan memiliki desain yang banyak berbeda.

Nampaknya perbedaan itu dilakukan untuk “kamuflase” agar wedges tidak tampil dengan menonjolkan bidang platformnya yang tebal. Harus diakui, pada awal penampilannya beberapa tahun lalu Wedges terkesan sebagai sepatu wanita yang unik karena sole dan platformnya menyatu. Desain tersebut selain bisa menggantikan fungsi high heels untuk menambah tinggi badan pemakainya, Wedges juga lebih mudah digunakan.

Mengapa keunikan Wedges semakin surut ?

Sepatu Wanita Salvatore Ferragamo

Sepatu Wanita Salvatore Ferragamo

Sepatu Wanita Ferragamo
Yang Memperkaya Fashion Dunia


Sepatu wanita rancangan Ferragamo selain Wedges terdiri dari bermacam model eksklusif yang memberi inspirasi dan mewariskan kekayaan untuk dunia fashion 

Sepatu wanita rancangan Salvatore Ferragamo menjadi tren yang mewarnai dunia fashion menjelang akhir abad 20. Meskipun saat itu teknologi informasi dan komunikasi masih belum secanggih saat ini, tetapi rancangannya dikenal secara internasional. Pasalnya, Ferragamo adalah desainer sepatu para aktris Hollywood  papan atas. Sebagai pusat film dunia, film-film produksi Hollywod beredar di seluruh dunia.

Awalnya, para aktris sejak era Greta Garbo, Judy Garland, Sophia Loren sampai Marilyn Monroe menjadi pelanggannya untuk membuat sepatu sesuai dengan pembuatan film-film mereka. Setiap sepatu rancangan Ferragamo akhirnya ikut “terpromosi” ke seluruh dunia, sementara kehidupan dan penampilan para aktris yang menjadi pusat pemberitaan, ikut menyebarluaskan model sepatu rancangan ferragamo sekaligus memberikan “status” rancangannya sebagai model sepatu aktris Hollywood.

Mengapa sepatu wanita rancangan Ferragamo disukai ?

Rainbow Wedges

Rainbow Wedges Ferragamo

Rainbow Wedges, Ikonnya Wedges Ferragamo


Rainbow menjadi ikon yang mewakili sepatu model Wedges, sehingga identik dengan penemunya: Salvatore Ferragamo.

Rainbow Wedges terpilih sebagai ikon atas penemuan sepatu model Wedges di tahun 1930-an yang mengukuhkan eksistensi Sang Penemunya Salvatore Ferragamo sebagai desainer legendaris dalam dunia fashion sepatu wanita. Sebenarnya, banyak sepatu wanita dengan model dan style yang tergolong revolusioner menjadi karya Ferragamo, tetapi Rainbow tidak hanya sekedar model sepatu yang berbeda di jamannya, juga memiliki  komposisi warna yang mampu memikat perhatian publik.

Sehingga sampai saat ini, siapa pun yang dekat dan berkecimpung dalam dunia fashion akan selalu mengingat Ferragamo setiap kali melihat sepatu Wedges yang didisain mirip Rainbow, baik dari struktur platformnya yang khas atau dari komposisi warna yang digunakan. Sejak tahun 1938, setelah  popularitas Rainbow merebak di kalangan pengguna sepatu fashion, banyak produsen yang sampai sekarang memasarkan sepatu wedges didesain mirip Rainbow.

Model Wedges Trend 2015

Model Wedges Trend 2015

Model Wedges Trend 2015,
Ferragamo Balik Ke Masa Lalu ?


Model Wedges untuk trend 2015 yang dirancang Ferragamo mirip Rainbow di tahun 1937, Ferragamo back to basic ketika Wedges bertransformasi ke Prism ?

Wedges dikenal sebagai model sepatu wanita rancangan Salvatore Ferragamo pada tahun 1930-an, dalam perkembangannya Wedges hadir dengan  beragam style yang inovatif dan revolusioner. Dari kreasi Ferragamo cenderung membuat Wedges menjadi karya seni, sehingga beberapa style Wedges sempat dipatenkan agar tak diduplikasi dan dijual oleh pihak lain yang membonceng eksklusivitas dan popularitasnya.

Dari tahun ke tahun trend Wedges yang dikeluarkan oleh Rumah Mode Salvatore Ferragamo selalu mendapat perhatian secara khusus dari kalangan pecinta fashion, khususnya sepatu wanita. Hal ini bisa dimaklumi mengingat Ferragamo adalah penemu model Wedges, sehingga nama Ferragamo selalu identik dengan Wedges.

Bagaimana disain Wedges Ferragamo untuk trend 2015 ?

Wedges

wedges

Wedges Dibenci Kaum Pria Adalah
Survey Kadaluarsa


Wedges adalah model sepatu high heels yang paling dibenci kaum pria. Hasil survey kadaluarsa ini dimuat ulang oleh beberapa media online di Indonesia, bahkan ada yang dilabeli dengan hasil survey terbaru.

Wedges menjadi salah satu model sepatu dari jenis high heels yang disukai wanita karena paling nyaman dan mudah dipakai, penggunanya tidak perlu harus berlatih seperti hendak memakai high heels model Cone atau Stiletto. Tinggal pilih sepatu Wedges sesuai ukuran, dipakai dan dicoba untuk berjalan beberapa langkah. Kalau terasa pas dan nyaman, bisa dibeli dan langsung dipakai.

Wedges sesuai jenisnya sebagai sepatu wanita high heels mampu menambah tinggi badan penggunanya tanpa ribet. Asal bentuk kaki penggunanya terbilang pada kategori normal, Wedges bisa dengan mudah digunakan. Wanita yang memakainya juga bisa langsung percaya diri, terutama mereka yang memiliki tinggi badan di bawah rata-rata atau yang masih merasa kurang tinggi.

Karena itu Wedges menjadi salah satu model yang disukai Wanita, tapi dibenci pria.

Toko Sepatu Wanita Online

Sepatu Wanita Online
Tips Memilih Toko Sepatu Wanita Online
yang Terpercaya

Sepatu wanita online adalah istilah populer untuk penjualan sepatu wanita melalui internet. Masalahnya, bagaimana memilih penjual yang benar-benar profesional agar pembeli tidak kecewa atau tertipu ?

Sepatu wanita online menjadi istilah populer, meskipun tak terdefinisi secara jelas tetapi para pengguna internet tahu persis yang dimaksud sepatu-wanita-online adalah penjual sepatu melalui internet. Keyword ini memang milik toko penjual sepatu di internet. Dengan mengetikkan keyword tersebut di browser, maka akan bermunculan alamat toko sepatu yang melayani pembelian sepatu secara online.

Berkembangnya teknologi informasi dan telekomunikasi yang terimplementasikan melalui internet telah mengubah gaya hidup masyarakat secara luas, untuk memperoleh beragam informasi setiap orang bisa dengan cepat mengakses sumber-sumber yang diperlukan secara tepat dan akurat. Demikian pula untuk saling berinteraksi antar individu yang berlokasi di negara berbeda kini dapat dilakukan dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Apa kaitan pesatnya perkembangannya teknologi informasi dan telekomunikasi terhadap sepatu wanita online ?