Sepatu Platform Heels

Sepatu Platform Heels

Platform Heels Adalah Solusi untuk High Heels


Sepatu Platform Heels yang merupakan hasil aplikasi platform dengan high heels memiliki kelebihan bagi pemula, meskipun oleh para pengguna Stiletto dan Cone Heels dianggap kurang menarik.

Sepatu Platform Heels boleh dibilang sebagai style mutakhir dalam fashion sepatu wanita. Kehadirannya seolah merupakan jawaban terhadap dunia fashion yang sangat dinamis dan menuntut kebaruan secara terus menerus. Meskipun demikian, tidak semua wanita menyukai kehadiran style Platform Heels, khususnya mereka yang sebelumnya telah terbiasa pada model tertentu dan sudah merasa “mapan” dengan model tersebut.

Sedangkan sebagian wanita lain yang tidak menaruh minat pada fashion, tidak akan bereaksi pro dan kontra, karena merasa kurang berkepentingan dengan perkembangan di dunia fashion. Mereka yang antusias terhadap kehadiran Platform Heels adalah para wanita yang menyukai fashion, terutama karena mereka  merasa menemukan style sepatu yang tepat sesuai dengan solusi yang diberikan oleh Platform Heels.

Seperti apa solusi tersebut ?

Dalam dunia fashion, khususnya sepatu wanita didominasi oleh mindset bahwa high heels adalah perangkat fashion yang paling efektif untuk meningkatkan daya tarik wanita. High heels sudah dianggap identik dengan kecantikan dan penampilan yang anggun. Penampilan para selebriti yang pada umumnya memakai high heels justru memperkokoh  terbentuknya mindset tersebut.

Sebelum mendominasi dunia fashion sepatu wanita, high heels telah mengawali sejarahnya dalam waktu yang cukup lama sejak akhir abad 19. Pada puncak perkembangan high heels, model Stiletto merupakan hasil optimal desainer yang bisa memberikan efek seperti diinginkan oleh para wanita, sungguhpun untuk memakainya lebih dulu diperlukan latihan, sedangkan di saat berjalan selain beresiko rawan tergelincir juga didera oleh rasa sakit.

Dominasi high heels juga karena promosi tak langsung dari para artis Hollywood seperti Greta Garbo sampai Marilyn Monroe. Di masa ketenaran mereka perfilman dunia berkiblat pada Hollywood sebagai pelaku industri perfilman yang memiliki teknologi paling canggih, sehingga perilaku dan gaya berbusana para artis Hollywood menjadi acuan fashion di seluruh dunia.

Sepatu Platform Heels

Salah satu ucapan Marilyn Monroe, bintang legendaris Hollywood yang sampai saat ini masih diingat kalangan fashion sepatu wanita adalah: Give a girl the right shoes and she can conquer the World ! Marilyn tidak menyebut high heels, tetapi nyaris dalam setiap film yang dibintangi dan dalam kesehariannya selalu memakai sepatu hak tinggi. Seperti bintang-bintang Hollywood lainnya, Marilyn dikenal sebagai pelanggan setia Salvatore Ferragamo, penemu sepatu Wedges.

Jika setiap wanita ingin memakai high heels karena didorong oleh naluri menjadi cantik dan menarik, maka pilihan jenis dan model sepatu akan tertuju pada Stiletto High Heels atau Cone High Heels dengan beragam submodelnya. Artinya, high heels tersebut tidak mudah untuk dipakai di semua medan, lagi pula meskipun sebelum memakainya diperlukan latihan, selanjutnya masih tetap harus menanggung rasa sakit dan beresiko untuk terjatuh atau terkilir.

Kehadiran Platform Heels seolah menjadi solusi, terutama di kalangan gadis-gadis remaja yang serba ingin instan dan memiliki mobilitas lebih tinggi dibandingkan para wanita dewasa. Pasalnya, Platform Heels memiliki anatomi unik hasil dari aplikasi dengan high heels. Platform Heels bisa memiliki ukuran setara, bahkan bisa lebih tinggi dari Stiletto High Heels, sedangkan penggunanya tidak perlu menanggung rasa sakit pada ujung jari kaki.

Platform Heels juga memberikan pilihan untuk kenyamanan dengan rancangan perbandingan ketinggian tumit dengan ujung jari kaki tidak terlalu curam atau terjal, sehingga beban tubuh bisa terdistribusi secara merata ke seluruh telapak kaki. Ukuran tingginya “didongkrak”oleh platform yang diikuti dengan ukuran heel yang sebanding.  Keamanan dan kenyamanan Platform Heels akan lebih bisa diandalkan apabila memilih heels dengan style Chunky.

Sepatu Platform Heels

Meskipun demikian Platform Heels memiliki kelemahan jika digunakan untuk mengendarai mobil atau motor, karena platformnya yang tebal berpotensi mengurangi kepekaan kaki dalam mengendalikan pedal gas bagi pengendara mobil, atau mengukur seberapa dalam menginjak pedal gas bagi pengendara motor. Selebihnya, Platform Heels bisa memberikan efek tinggi untuk badan penggunanya setara Stiletto High Heels, sementara penggunaannya pun lebih mudah dan aman.

1 komentar:

D-bestfashions mengatakan...

Ijin promo sistaa.. suka pakai high heels? cari sandal wedges yang nyaman dikaki ? pengen jalan-jalan pake boots keren ? Ingin menjadi reseller Kvoll ?. Tersedia berbagai model kvoll original dengan harga murah, produk 100% asli import.