Model Sepatu Wanita Hak Rendah

Model Sepatu Wanita Hak Rendah

Pastikan Pakai Sepatu Low Heels
Agar Anda Hanya Punya Satu Masalah


Memilih model sepatu wanita hak rendah akan menghindarkan Anda dari banyak masalah, kecuali satu. Apa itu ?


High heels atau sepatu wanita hak tinggi membawa resiko besar bagi penggunanya, semua wanita sudah tahu hal itu. Ketika beberapa hasil penelitian medis menyimpulkan bahwa ternyata sepatu hak datar atau flat juga bisa mengakibatkan gangguan kesehatan kaki. Maka satu-satunya alternatif adalah sepatu wanita hak rendah atau low heels.

Tetapi tak perlu menolak high heels, juga tetaplah mengkoleksi sepatu flat karena kedua jenis sepatu ini adalah perangkat fashion yang selalu diperlukan pada kesempatan tertentu. Setidaknya, kini para wanita tidak perlu dipusingkan dalam memilih jenis sepatu yang dipastikan bisa menjamin kesehatan kaki.

Meskipun demikian, masih tersisa satu masalah yang harus dihadapi. Apa itu ?

Memastikan untuk lebih sering menggunakan jenis sepatu hak rendah atau low heels adalah pilihan yang didasarkan pada hasil penelitian medis mutakhir. Karena itu pula di masa datang Anda akan lebih memprioritaskan membeli sepatu jenis ini. Mindset Anda juga berubah, bahwa wanita tidak hanya perlu tampil fashioned tetapi juga harus sehat.

Dalam implementasinya Anda sudah mulai membatasi diri untuk menggunakan high heels dan lebih selektif memilih kesempatan untuk memakai flat. Karena jika terjadi akibat yang paling buruk, misalnya kaki terkilir, bengkak atau cedera pada sendi jari kaki, Anda justru akan tampil dengan satu kaki bersepatu sedang satunya lagi menggunakan sandal jepit dengan pergelangan kaki yang dibalut perban.

Itu jelas bukan penampilan fashioned ! Apalagi Anda harus berjalan dengan bantuan tongkat penyangga, maka klop sudah untuk menjadi sebuah penampilan yang memprihatinkan dan sekaligus mengundang belas kasihan.

Dengan mindset yang baru, jika Anda ingin memiliki high heels lagi, maka Anda akan bersikap lebih selektif. Secara alamiah wawasan fashion Anda juga harus meningkat agar bisa menjatuhkan pilihan pada high heels yang benar-benar memberi efek fashion secara optimal untuk penampilan Anda.

Hal yang sama jika Anda ingin membeli flat, meskipun di pasar sepatu ditawarkan banyak sekali style, kelak pilihan itu hanya untuk sepatu hak datar yang tidak datar. Dengan memprioritaskan pilihan tersebut, maka banyak flat yang tidak memenuhi kriteria sudah tersisih, hal ini justru akan membuat Anda lebih mudah untuk melakukan seleksi.

Dengan memprioritaskan untuk memakai sepatu jenis Hak Rendah atau Low Heels, maka berbagai masalah kesehatan kaki yang mungkin Anda hadapi sudah tersisihkan sejak dini. Tapi bukannya Anda tidak menghadapi masalah sama sekali, ada masalah baru yang cukup fundamental, meskipun mungkin juga menjadi tantangan yang “menyenangkan”. Yakni jenis Low Heels memiliki karakteristik tersendiri, selain itu juga terdiri dari ribuan aplikasi style dan model.

Sepatu wanita hak rendah atau Low Heels memiliki “wilayah” ketinggian antara 3,5 Cm hingga 6,35 Cm. Beberapa pengguna merasa nyaman memakai Low Heels di ukuran pertengahan untuk model tertentu. Sementara untuk model lainnya lebih suka memilih Low Heels di ukuran yang mendekati Mid Heels.

Wanita lain suka memakai model d’Orsay dengan heels di ukuran 5 Cm, ketika melihat temannya memakai model yang sama tetapi dengan heels di batas ketinggian maksimal, yakni 6,35 Cm, dia pun ingin mengganti d’Orsaynya agar lebih tinggi. Ternyata saat dipakai tak bisa senyaman yang dirasakan temannya, solusinya harus ditambah ankle strap, padahal dia tidak suka style tersebut.

Low Heels identik dengan model Kitten Heels yang desainnya persis seperti Stiletto, hanya saja heels-nya “dipendekkan” di antara 3,5 Cm - 6,35 Cm. Beberapa orang bisa bergerak dengan lincah dalam berbagai aktivitas dengan Kitten Heels setinggi 6 Cm, tapi sebagian yang lain sulit menjaga keseimbangannya dengan Kitten Heels 4 Cm. Kini dia mencari model alternatif yang keseimbangannya bisa dia kendalikan.

Kebanyakan wanita yang bertubuh gemuk dan memiliki betis besar mengira cocok menggunakan Low Heels 6 Cm dengan model Chunky tanpa platform, memang keseimbangannya bisa terkendali dengan baik. Tetapi masalahnya terjadi di ujung jari kaki yang terasa linu dan nyeri setiap kali selesai memakai sepatu tersebut. Apakah perlu diaplikasi dengan open toe atau t-bar ?

Model Sepatu Wanita Hak Rendah
Penampilan Low Heels dalam berbagai style

Masih ada banyak masalah seperti halnya pada jenis dan model sepatu yang bukan Low Heels. Tetapi masalah yang bersifat prinsip menyangkut kesehatan kaki sudah tersingkirkan. Masalah Low Heels yang akan Anda hadapi bersifat individual yang pemecahannya memerlukan analisis dari Anda sendiri karena menyangkut masalah kenyamanan dan cita rasa fashion.

Jika Anda pecinta sepatu fashion, Anda tidak akan merasa sedang menghadapi masalah. Tetapi menerima tantangan yang menyenangkan.


Referensi :
en.wikipedia.org
allwomenstalk.com
lowheelshoes.net

Tidak ada komentar: