Sepatu High Heels Untuk Betis Besar

Sepatu High Heels Untuk Betis Besar

High Heels untuk Wanita
Yang Memiliki Betis Besar


Sepatu high heels Chunky Platform cocok untuk betis besar. Selain menjadi solusi fashion untuk wanita gemuk model tersebut memiliki kestabilan tinggi dan  mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya.


Chunky Platform menjadi trend high heels di dunia fashion 2015 selain karena penampilannya yang inovatif, juga didasarkan pada alasan yang lebih “rasional”, yakni memiliki konstruksi yang mengutamakan aspek kenyamanan dan aspek keamanan. Sedangkan aspek fashionnya diperoleh akibat paralelitas antara tuntutan dunia fashion yang menghendaki kebaruan dengan penampilan Chunky Platform yang bukan hanya baru, tetapi bahkan cenderung ekstrim.

Kelompok konsumen yang paling diuntungkan dengan kehadiran Chunky Platform adalah para wanita yang tergolong memiliki kelebihan berat badan alias gemuk. Masalah yang mereka hadapi selain beresiko lebih tinggi dan lebih rawan terhadap gangguan kesehatan kaki karena beban yang ditanggung jauh lebih berat, model high heels yang ada selama ini cenderung menampilkan betis yang sudah berukuran besar tersebut menjadi kelihatan lebih besar.

Chunky Platform menawarkan solusi fashion untuk mengatasi semua masalah tersebut. Apa alasannya ?

Chungky Heels yang berpenampilan “serba besar” memang menjadi model sepatu wanita yang hampir seluruhnya bertolak belakang dengan model Stiletto. Chunky memiliki ukuran heel yang sama besar dari seat heel hingga top heel, sehingga ketika tampil di dunia fashion kesannya sangat “innocent”. Sementara Stiletto Klasik menggunakan heel hanya sebesar pensil, nyaris mulai dari seat heel sampai top heel yang mengesankan penampilan sangat ramping dan anggun.

Platform yang digunakan sepatu Chunky sangat ekstrim, salah satu stylenya yang populer justru mengadopsi sole sepatu militer secara langsung, sehingga bukan terkesan feminin tetapi justru nampak  “garang”. Sebaliknya, Stiletto Platform menambahkan platformnya dengan sangat cermat dan cenderung disembunyikan untuk menjaga agar reputasinya sebagai ikon kecantikan tidak tercederai, Stiletto terpaksa harus mengaplikasikan platform sebagai tuntutan perkembangan fashion agar bisa menyamai ketinggian heel para kompetitornya.

Sebagai sesama super high heels karena masing-masing menggunakan platform, Stiletto memberikan efek penampilan yang sangat anggun sekaligus dengan resiko yang amat tinggi. Sebaliknya, Chunky memberikan efek keamanan yang tinggi tetapi dari aspek fashion penggunanya terkesan memakai “ganjal kaki” agar nampak lebih tinggi, terutama jika pengguna memiliki kaki yang kecil dan langsing, pada bagian paha ke bawah akan didominasi oleh Chunky.

Karena itu, Chunky Platform menjadi solusi fashion yang paling tepat untuk wanita gemuk yang pada umumnya memiliki betis besar. Tidak hanya dari aspek fashion, Chunky bisa memberikan kenyamanan dan keamanan secara optimal. Tetapi beberapa wanita yang tidak tergolong gemuk juga memiliki betis besar, meskipun ukuran besar tersebut bersifat relatif, tak urung wanita yang bersangkutan keburu menjadi tidak percaya diri terhadap penampilannya sendiri.

Sepatu High Heels Untuk Betis Besar

Tips ini bertujuan untuk mengalihkan perhatian orang terhadap betis besar dengan trik “mencegah” orang memperhatikan betis Anda dan mengalihkan perhatian mereka terhadap diri Anda secara keseluruhan. Jadi, selain jenis dan model sepatu, gaun yang Anda pakai juga akan memberi kontribusi terhadap efek yang dikehendaki.

Pada prinsipnya, apa pun jenis dan model sepatu wanita yang Anda pakai akan menjadi bagian dari penampilan Anda secara keseluruhan. Meskipun sepatu hanya menjadi satu unsur pendukung penampilan seorang wanita, tetapi ketika berbicara mengenai fashion, maka semua unsur yang melekat pada tubuh Anda harus diperhitungkan secara cermat.

Antara sepatu dengan kaki pengguna, terutama mulai dari mata kaki (jika ukuran tinggi sepatu tersebut sampai batas mata kaki) sampai betis atau paha (tergantung pada panjang gaun yang dipakai) secara visual merupakan dua bagian berbeda yang kemudian disatukan. Masalahnya, apakah perbedaan antara sepatu dengan kaki pengguna itu perlu dipertajam atau disamarkan ?

Sepatu wanita dengan style close toe berujung runcing dari semua jenis high heels yang biasanya digunakan untuk mempertegas penampilan kaki yang langsing dan panjang, jika digunakan wanita yang memiliki betis besar akan mengakibatkan efek perbandingan tidak seimbang antara sepatu dengan betis pengguna. Akibatnya, betis yang berukuran sedang terkesan menjadi besar. Apalagi betis yang besar akan terkesan menjadi super besar.

Begitu pula dengan flat, lebih lagi jika dipenuhi asesories atau berwarna norak justru “menyuguhkan” betis yang besar untuk menjadi fokus perhatian, karena terjadi efek perbandingan antara sepatu dengan kaki pengguna. Pertama kali perhatian orang akan tertuju pada penampilan sepatu yang “norak” tersebut, tanpa disadari pandangannya akan naik ke atas, lalu berhenti pada betis pemakainya. “Besar amat !” komentarnya dalam hati dan secepat itu pula orang akan menatap wajah Anda, berharap Anda tidak tahu apa yang baru saja dipikirkannya, karena sadar bahwa sikapnya itu kurang sopan.

Sepatu High Heels Untuk Betis Besar

Chunky Platform yang memiliki konstruksi tinggi dan besar akan memberikan efek bentuk simetris dengan betis yang besar, karena itu tidak terjadi efek perbandingan antara sepatu dengan kaki pengguna. Sehingga perhatian orang menjadi terfokus pada kaki secara keseluruhan, yang terkesan tinggi dan panjang. efek perbandingan antara sepatu dengan kaki pengguna.

Efek tersebut akan lebih optimal jika Chungky Platform didesain polos dalam satu warna, misalnya hitam. Kemudian dipadukan dengan rok pendek sedikit dibawah lutut atau kulot polos berwarna sama, juga berwarna hitam. Maka tidak seorang pun yang Anda jumpai akan memandang betis Anda. Jika masih memandangnya, itu pun hanya sekilas karena fokusnya tertuju pada penampilan Anda secara keseluruhan.

Untuk gaun lain atau style Chunky Platform yang berbeda dapat dikombinasikan sesuai selera dan kebutuhan sepanjang tetap dilakukan berdasarkan pertimbangan efek perbandingan antara sepatu dengan kaki tersebut. Jika menggunakan jenis dan style Chunky yang berbeda maka variasi yang dilakukan juga akan menjadi lebih banyak dan beragam, selain itu hal terpenting yang Anda dapat dari Chunky Platform adalah kenyamanan bersepatu dan jaminan keamanan.

Chunky Heels tidak hanya menjadi trend high heels 2015, tetapi juga menambah kekayaan dunia fashion sehingga mampu memberikan apa pun yang Anda butuhkan. Karena itu di era fashion abad 21 seharusnya tidak ada lagi wanita yang kurang percaya diri hanya karena memiliki betis besar.


Referensi :
Do Platform Shoes Make Legs Look Fat, www.dailymail.co.uk
A Stiletto Workout ? It Can Be Done, www.nytimes.com

Tidak ada komentar: