Wedges Boots Trend 2015-2016

Wedges Boots Trend 2015-2016

Model Wedges Fendi Trend 2015-2016
Dengan Platform Baru, Stylish Dan Fungsional

Wedges Boots dari Fendi untuk Trend 2015-2016 hadir dengan platform baru, lebih aman dan berpenampilan elegan


Wedges boots merupakan salah satu model pilihan paling tepat untuk menghadapi musim dingin di belahan bumi sebelah utara yang dimulai akhir September sampai akhir Desember. Alasannya, sepatu boots dirancang untuk melindungi kaki secara optimal, karena itu bagian uppernya dinaikkan sampai di atas mata kaki. Ada yang sampai ke betis bahkan sampai di paha.

Meskipun untuk pelindung kaki bisa diganti dengan kaus kaki tebal, sepatu boot lebih mampu memberikan perlindungan secara menyeluruh dan cara memakainya pun lebih praktis. Jika masih kurang hangat bisa ditambah dengan memakai kaus kaki sebelum menggunakan sepatu boots. Diluar musim dingin, sepatu boots tetap diperlukan oleh mereka yang memerlukan fungsinya sebagai pelindung kaki.

Apa yang membuat sepatu boots wanita berbeda ?

Meskipun sesama boot, sepatu boots untuk wanita berbeda dengan boot yang digunakan para pekerja proyek. Boot mereka mengutamakan kelenturan dan kekuatan agar selain bisa digunakan bergerak secara leluasa untuk menangani berbagai jenis pekerjaan, juga cukup kuat untuk melindungi kaki.

Sementara sepatu boot yang biasa digunakan tentara juga berbeda, pada umumnya bagian sole boot yang dipakai militer ditambah dengan lapisan baja untuk lebih menjamin keamanan kaki. Kondisi medan yang tidak bisa diprediksi membuat sepatu boots militer dirancang dengan bahan yang paling kuat. Akibatnya sepatu boots militer terhitung memiliki bobot yang paling berat.

Jika teknologi menemukan bahan baru yang lebih ringan dan kuat, maka sangat mungkin bahan-bahan sepatu boots baik untuk pekerja proyek maupun militer dirubah secara total agar kenyamanan penggunanya menjadi lebih optimal. Karena kekurangnyamanan bisa terkorelasi dengan konsentrasi, dan konsentrasi bisa mempengaruhi tingkat kinerja seseorang.

Semua model sepatu boots tersebut pada umumnya mengaplikasikan sole flat dengan batas ketinggian tumit maksimal 3,5 Cm. Pada ukuran tersebut aspek kenyamanan dan stabilitas sepatu masih dapat dipertahankan dengan baik. Sangat berbeda dengan sepatu boots fashion, terutama yang dirancang untuk memperoleh aspek estetik secara optimal, sehingga desainernya berani mengorbankan aspek kenyamanan dan stabilitas.

Wedges Boots Fendi Trend 2015-2016

Wedges Boots Wanita Trend 2015-2016

Wedges boots wanita yang ditampilkan rumah mode milik Silvia Venturini Fendi, atau lebih dikenal dengan brand Fendi, pada fashion week untuk fall winter atau musim gugur dan musim dingin sampai akhir Maret 2016 merupakan sepatu boots fashion yang memenuhi seluruh aspek. Mulai dari aspek estetika, fungsinya dalam melindungi dan menghangatkan kaki pengguna sampai pada aspek stabilitasnya.

Menggunakan platform Wedges dengan style baru yang khas Fendi, membuat boots ini benar-benar tampil berbeda. Tak terkesan sebagai wedges, karena meskipun pada prinsipnya platform yang digunakan tersebut tersambung dari heels sampai di bagian ujung jari kaki tetapi secara visual mengesankan terpisah akibat dirancang dengan material dan bentuk yang berbeda.

Platform di bawah tumit pada bagian permukaan yang menyentuh lantai didesain dengan ukuran yang cukup luas, sehingga memiliki stabilitas yang cukup memadai meskipun sebenarnya ketinggian tumit pemakainya masuk dalam kategori high heels. Dirancang dengan beragam penampilan, wedges boots Fendi ini seluruhnya menggunakan style platform yang sama.

Beberapa dari wedges boots ini dirancang menggunakan variasi dari bahan kulit, suede dan bulu kuda. Wedges boots yang menggunakan bahan dari bulu mengesankan mampu memberi rasa hangat terhadap pemakainya. Sedangkan platform atau “heels” didesain dari lucite atau acrylic yang berkualitas tinggi memiliki sifat ringan dan kuat.

Fendi Wedges Boots Trend 2015-2016

Wedges Boots Trend 2015-2016

Wedges boots yang ditampilkan Fendi ini mampu menjadi perangkat fashion terbaik untuk menghadapi musim gugur dan musim dingin tahun 2015-2016 karena memenuhi semua aspek yang dibutuhkan dalam fungsinya sebagai sepatu boots. Lebih dari itu heels yang dirancang dengan style berbeda dan sama sekali baru merupakan nilai lebih yang menjadi tuntutan dunia fashion.




Keyword : wedges-boots-trend-2015-2016

Artikel Terkait dengan “Model Wedges Fendi Trend 2015-2016 ” :


Trend Model Wedges 2015-2016, Reinkarnasi Tahun 1939
Model Wedges Ferragamo yang ditawarkan sebagai trend 2015-2016 merupakan reinkarnasi Wedges rancangan tahun 1939, tanpa platform, tetapi lebih stylish dan terkesan aritokratis. Selain itu Ferragamo juga menawarkan heels dengan style baru yang belum pernah dirilis.

”Trend Model Italia 2015-2016 Wedges Gaya Italia Trend 2015 - Maret 2016
Model Wedges untuk trend 2015-2016 yang dihadirkan oleh Fendi adalah aplikasi booties yang fungsional dan estetik. Marni yuga mendisain Wedges booties yang sangat feminin, sementara Max Mara tetap mempertahankan platform khas Wedges dengan bagian upper diaplikasi model sepatu pria.

Trend Wedges Ala Paris Sampai Maret 2016
Model Wedges yang ditawarkan sebagai trend 2015-2016 oleh para desainer Paris, yakni Chitose Abe, Rick Owens dan Vivienne Westwood merupakan model dan aplikasi Wedges dengan sentuhan kreatif tetapi tetap menampakkan karakteristik Wedges yang berupa sole tunggal.

Wedges Gaya New York untuk Trend 2015-2016
Model Wedges New York untuk trend 2015-2016 memiliki ciri yang sama, yakni tanpa platform. Wedges Max Azria berkonsep fleksibilitas, Wedges Anna Sui didesain konsisten untuk musim dingin, sedangkan Tommy Hilfiger mengaplikasi wedgesnya dengan model man shoes.

Referensi dan Foto “Model Wedges Fendi Trend 2015-2016” :
Autumn/Winter 2015-16 Ready-To-Wear Fendi
Milan Fashion Week Fall-Winter 2015-2016
Silvia Venturini Fendi
Fendi Roma
Fendi, Wikipedia

Tidak ada komentar: