Flat Shoes Trend 2015

Flat Shoes Trend 2015

Flat Shoes Trend 2015 Lebih Sehat dan Elegan


Flat Shoes untuk Trend 2015 harus memiliki definisi sepatu hak datar yang kini tidak datar serta merubah toe box konvensionalnya dengan desain yang sama sekali baru.

Flat shoes atau sepatu hak datar yang ditawarkan untuk trend 2015 kebanyakan sudah sesuai dengan definisinya yang baru. Artinya, flat tidak berarti hak datar sama sekali, melainkan dirancang lebih ergonomis dengan menambahkan ketinggian sole pada bagian tumit yang berfungsi untuk meredam berat badan dan mendistribusikannya secara merata ke seluruh telapak kaki. Rancangan ini dinilai lebih menjamin kesehatan pemakainya, sehingga definisi Flat saat ini adalah sepatu hak datar tetapi “tidak datar”.

Perubahan definisi yang secara teknis berimbas pada bentuk datar menjadi “tidak datar” ini berawal dari berbagai penelitian terhadap efek pemakaian sepatu flat atau hak datar terhadap kesehatan kaki yang dilakukan kalangan medis dalam beberapa tahun terakhir. Dari hasil penelitian tersebut disimpulkan bahwa memakai sepatu flat dapat menyebabkan tendon atau tulang belakang kaki bagian bawah, otot-otot, pembuluh darah dan sendi bagian belakang kaki tidak menanggung beban terlalu banyak.

Apa akibatnya dan bagaimana mengantisipasinya ?

Model Flat Trend 2015

Model Flat Trend 2015

Trend 2015: Flat Adopsi Platform dan d'Orsay


Model sepatu Flat untuk Trend 2015 mematahkan mitos bahwa Flat adalah jenis dan model sepatu wanita yang kuno dan tidak bernuansa fashion.

Model Flat Trend 2015 tampil sangat berbeda jika dibandingkan dengan trend di tahun-tahun sebelumnya. Flat atau hak datar yang selama ini dianggap sebagai jenis dan model sepatu wanita yang sederhana ternyata mampu tampil elegan dan eksklusif. Dirancang oleh para desainer kelas dunia, flat mampu membuat penggunanya nampak anggun dan mempesona.

Setelah dari berbagai hasil penelitian mengungkapkan bahwa sepatu wanita yang menggunakan hak datar atau flat ternyata dalam jangka panjang bisa mengakibatkan gangguan kesehatan kaki, saat ini rata-rata sepatu flat dirancang tanpa mengabaikan pendapat tersebut. Karena selain aspek estetika, para desainer juga harus mengutamakan aspek keamanan dan kesehatan pengguna.

Bagaimana model flat untuk trend 2015 ?

Sepatu Wanita Cone Heels

Sepatu Wanita Cone Heels

Model Cone Heels Dalam Beragam Style


Cone heels menjadi model sepatu wanita yang memiliki beragam style dan tak pernah habis menjadi sumber kreativitas para desainer.

Cone Heels adalah model sepatu wanita yang paling banyak menyumbangkan trend di dunia fashion, karena selain bisa tampil berbeda Cone Heels juga bisa berkompromi dalam segi keamanan dan kenyamanan yang dibutuhkan pengguna. Stylenya yang beragam membuat Cone Heels menjadi model sepatu yang paling lama dan paling luas dalam menguasai pasar.

Dalam implementasinya, tumit atau heels model Cone tidak hanya dirancang persis seperti bentuk kerucut Cone Ice Cream. Sedikit sentuhan yang diberikan untuk bentuk dasar model ini sudah cukup membuatnya tampil berbeda. Apalagi tuntutan utama dunia fashion adalah kebaruan secara terus menerus yang pada akhirnya menghasilkan lebih banyak style dibandingkan dengan model lain.

Bagaimana style dan perbedaan Cone Heels dengan model lainnya ?

Sepatu Wanita Model Cone Heels

Sepatu Wanita Model Cone Heels

Mengenal Sepatu Wanita Model Cone Heels


Cone adalah model sepatu wanita yang paling dominan dalam jenis high heels karena memiliki style beragam, bahkan tumit seluruh sepatu wanita hak tinggi nyaris merupakan variasi dari Cone Heels.

Model sepatu wanita Cone yang jarang disebut ini sebenarnya mendominasi banyak variasi heel atau tumit pada sepatu high heels. Hanya saja, ketika melihat sepatu wanita bertumit tinggi, selalu diistilahkan dengan high heels. Atau jika tumit tersebut berukuran tipis dan kecil mirip Stiletto, kebanyakan orang lalu cenderung menyebutnya sebagai Stiletto.

Cone sendiri merupakan kosa kata yang berarti kerucut. Sebutan Cone ditujukan untuk wafer berbentuk kerucut yang digunakan sebagai wadah es krim yang sekaligus bisa dimakan oleh konsumen. Sehingga tidak hanya para pembeli, para penjual juga bisa menyajikan es krim dengan cara lebih praktis dan cepat.

Bagaimana Cone bisa menjadi istilah untuk model sepatu wanita ?