Model High Heels Trend 2015

Model High Heels Trend 2015

Apa Saja Model High Heels Trend 2015
Yang Akan Menggeser Stiletto


Trend high heels di tahun 2015 bukan sekedar perubahan model sepatu yang bersifat temporair, tetapi secara mendasar akan menggeser kedudukan Stiletto dan Round heels dari pasar sepatu fashion.


Model sepatu berbasis Chunky dan Platform yang mulai menjadi trend high heels di tahun 2015, pada masa depan akan memiliki pasar semakin luas, selanjutnya juga akan menggeser posisi Stiletto dan Round heels. Selain model-model sepatu tersebut sudah terlalu lama mendominasi pasar, para pengguna high heels tingkat pemula memiliki pertimbangan rasional dalam memilih sepatu wanita yang lebih aman dan nyaman.

Saat ini beragam aplikasi Chunky dan Platform yang selama bertahun-tahun kurang disukai karena penampilannya dianggap kurang elegan, mulai banyak dipakai oleh kalangan remaja. Mereka adalah pengguna high heels di tingkat pemula yang juga membutuhkan sepatu hak tinggi untuk menambah tinggi badan mereka agar nampak lebih menarik.

Mengapa Chunky dan Platform bisa menggantikan model high heels lainnya ?

Tips Memakai Sepatu High Heels Yang Nyaman


Memakai Sepatu High Heels Yang Nyaman

Bagaimana Memakai High Heels Yang Nyaman


Memakai sepatu high heels yang nyaman hanya bisa dilakukan dengan menerapkan cara-cara tertentu, tentunya setelah memilih high heels yang memenuhi kriteria kenyamanan.


Agar bisa nyaman memakai sepatu high heels diperlukan sedikit pengetahuan mengenai efek buruk high heels, baik menyangkut resikonya dan pengaruhnya pada kesehatan kaki pengguna. Kemudian diperlukan kebiasaan-kebiasaan baru yang berbeda dengan memakai sepatu hak rendah atau hak datar, sehingga pengguna bisa mengurangi banyak efek negatifnya tetapi tetap bisa berpenampilan cantik dan menarik.

Tips berikut adalah untuk melengkapi artikel “Sepatu High Heels Yang Nyaman”, dimana di dalamnya terdapat ulasan tentang cara memilih high heels yang nyaman tetapi tidak disertai dengan cara untuk memakainya secara benar. Akibatnya, meskipun pilihannya benar tetapi jika cara memakainya tidak benar, tak urung pengguna high heels merasakan ketidaknyamanan selama memakai sepatu tersebut.

Bagaimana cara memakai sepatu yang membuat penggunanya terus menerus “berjinjit” tapi tetap merasa nyaman, dan apa model sepatu wanita yang bisa menjadi solusi untuk high heels ?