Wedges Model Paris Trend 2015-2016

Wedges

Trend Wedges Ala Paris Sampai Maret 2016

Model Wedges Paris untuk trend 2015-2016 lebih banyak menampilkan beberapa platform asli, seolah menunjukkan tingkat stabilitasnya juga tidak kalah dengan Chunky yang mulai masuk ke pasar high heels.


Desain sepatu wanita model Wedges yang ditampilkan oleh para desainer dan rumah mode cenderung menurun dalam fashion week beberapa tahun terakhir ini. Baik pada fashion week di Milan, Paris dan New York, bahkan fashion week di London sama sekali tidak menampilkan model Wedges. Khusus di Paris yang juga memiliki latar belakang sejarah fashion cukup panjang, tercatat hanya tiga rumah mode menawarkan model Wedges untuk trend sampai akhir musim dingin, Maret 2016.

Konsisten dengan fungsi sepatu untuk pelindung kaki dari percikan salju musim winter, para desainer menghadirkan Wedges booties. Ciri dasar Wedges dengan konstruksi tumit tinggi dalam hak tunggal masih nampak jelas. Aplikasi yang dilakukan pada upper dengan mengadopsi beragam style serta variasi bahan baku dan pilihan warna membuat penampilan Wedges di Paris ini menjadi beragam.

Siapa saja perancang Wedges tersebut dan bagaimana detailnya ?

Wedges Model Milan Trend 2015-2016

Wedges Model Milan Trend 2015-2016

Wedges Gaya Italia Trend 2015- Maret 2016

Model Wedges dari Milan untuk trend 2015-2016 dengan style inovatif ditampilkan oleh Fendi dan Marni. Ferragamo mengadopsi model tahun 1939 sedangkan Max Mara tetap mempertahankan platform klasik yang diaplikasi model sepatu pria.


Model Wedges meskipun tidak dominan dalam dunia fashion tetapi tetap bisa bertahan sampai beberapa tahun belakangan. Terakhir, Wedges harus tampil dengan berbagai aplikasi agar tetap memiliki unsur “kebaruan”, yakni tuntutan utama dari dunia fashion yang sangat dinamis dan secara mutlak menghendaki inovasi yang kreatif dan original.

Pasar sepatu fashion sampai saat ini masih berada dibawah dominasi high heels yang identik dengan Stiletto, disusul Cone  dengan “klan”-nya yang terdiri dari beberapa sub model. Meskipun demikian beberapa model heels lain mencoba menerobos masuk, tetapi belum berhasil mematahkan kekuasaan Stiletto dan Cone high heels, diprediksi heel model Chunky dalam beberapa musim mendatang akan mampu menguasai segmen pasar high heels.

Bagaimana dengan posisi style Wedges yang ditawarkan untuk menjadi trend sampai berakhirnya Winter pada bulan Maret 2016 ?

Sepatu Wanita Trend 2016


Model Sepatu Wanita Terbaru Trend 2016 Model Sepatu Wanita Terbaru Trend 2016 Model Sepatu Wanita Terbaru Trend 2016

Model Sepatu Wanita Terbaru Trend 2016


Sepatu wanita trend 2016 akan mulai dikuasai oleh model Chunky dengan berbagai aplikasinya menggantikan posisi Stiletto dan Cone high heels.


Trend sepatu wanita terbaru 2016 bisa diprediksi dengan mencermati dinamika perkembangan fashion di beberapa pusat mode dunia. Tercatat Kota Milan, Paris, London dan New York, beberapa pengamat mode mulai memasukkan Tokyo ke dalam kelompok pusat mode tersebut. Fashion week yang diselenggarakan secara rutin di kota-kota itu menjadi tolok ukur perkembangan fashion dunia.

Sepatu wanita untuk trend 2016 di pasar global tergantung pada model yang dirancang desainer, tetapi tidak bisa dipisahkan dengan pemilik rumah mode yang ikut mempengaruhi rancangan tersebut berdasarkan pertimbangan dari aspek bisnis. Paling sedikit dikaitkan dengan statistik penjualan dan prediksi terhadap kecenderungan konsumen di pasar fashion.