Tips Menyimpan Sepatu Wanita


Tips Tentang Cara Menyimpan Sepatu


Cara menyimpan sepatu sama penting dengan penampilan di saat memakainya. Karena penyimpanan yang salah bisa membuat kondisi sepatu tidak prima, sehingga efeknya pun bisa membuat pemakainya tidak bisa tampil sempurna.


Jika Anda seorang wanita yang fashioned, Anda pasti memiliki kebiasaan untuk memakai sepatu dengan jenis dan model yang bergantian di setiap kesempatan. Ada saat-saat yang lebih tepat dan bisa membuat Anda tampil fashioned jika Anda menggunakan sepatu casual. Jika dalam suatu acara dimana peran Anda akan banyak diperlukan, mungkin Anda akan merasa lebih nyaman dengan memakai low heels.

Karena dalam setiap kesempatan Anda harus tetap menjaga agar selalu tampil dengan busana dan sepatu berbeda, maka hal tersebut juga akan terkorelasi dengan banyaknya jumlah sepatu yang Anda koleksi. Maka untuk menyimpan koleksi sepatu tersebut diperlukan suatu cara sistematis agar Anda bisa dengan mudah memilih sepatu yang akan dipakai, selain itu sepatu harus selalu berada dalam kondisi prima seperti pada saat Anda membelinya.

Wedges New York 2015-2016


Wedges Gaya New York untuk Trend 2015-2016


Sepatu model Wedges untuk trend 2015-2016 yang diperagakan di New York sangat terbatas, diperkirakan para penyuka fashion negeri Paman Sam itu cenderung beralih ke model Chunky yang makin aplikatif.

Sepatu model wedges rancangan para desainer New York untuk trend 2015-2016 memiliki ciri yang sama, yakni tanpa platform. Sehingga kaki bagian depan berada pada posisi sangat dekat dengan lantai dan efek tinggi penggunanya hanya diperoleh dari ukuran sole di bagian tumit. Agaknya kemiripan desain dasar tersebut meskipun tanpa ada saling kesepakatan, didorong oleh motivasi yang sama untuk menonjolkan desain asli Wedges yang pernah mendominasi dunia fashion.

Hal ini karena kompetitornya, model chunky platform yang nota bene memiliki penampilan tak banyak berbeda dengan wedges : tebal dan terkesan sebagai “ganjal kaki”. Perbedaannya hanya chunky merupakan hak yang berdiri sendiri, sedangkan wedges merupakan hak tunggal. Penambahan platform pada model chunky memberikan efek lebih tinggi tanpa pemakainya harus mengalami kesulitan untuk memelihara keseimbangan.